Rabu, 23 Maret 2016

Tips Mengola Patio Deck

Saya tidak banyak menonton TV karena aku benci bagaimana iklan membuang begitu banyak waktu saya; Saya membeli DVD dengan serial TV lengkap dan menonton mereka terganggu. Saya selalu memperhatikan rumah-rumah indah dan lansekap dan fitur-fitur khusus yang mereka miliki. Miami CSI memiliki banyak sifat air depan dan mereka selalu memiliki pergola menakjubkan dengan tirai gugup yang mengambang dalam angin. Saya selalu berpikir mereka tampak fantastis. Mereka menyulap suasana, roman dan hidup gaya. Saya selalu ingin membuat efek ini sekitar pergola dari saya sendiri. Saya telah tertutup pergola saya dengan kafe tirai untuk menjaga keluar angin pada hari-hari dingin dan malam karena saya tinggal di daerah beriklim sedang. Saya harus memenuhi semua musim jika saya ingin mendapatkan hasil maksimal penggunaan dari dek saya yang mungkin. Kafe tirai yang sensasional. Hari-hari ini membeli cafe blinds adalah latihan lebih murah daripada tahun lalu karena Anda dapat membelinya di toko perangkat keras lokal. Saya menikmati berbelanja di toko-toko perangkat keras yang besar kami di mana saya bisa menghabiskan berjam-jam melihat produk baru yang menarik yang tersedia. Saya merenovasi rumah sebagai hobi, yang merupakan alasan besar saya tidak bahwa saya perlu satu sebagai pasangan saya adalah seburuk saya. Rumah saya seperti anak-anak dan masing-masing berbeda dan memiliki kebutuhan yang berbeda. Saya menggunakan arang berwarna cafe tirai di rumah saya karena mereka menarik bagiku pada saat itu. Lalu aku memasang batang tirai di depan ini dan pergi ke sebuah Tolak Toko dan membeli cantik tirai menggantung di depan tirai. Ini memberi lebih lembut tampilan yang lebih menarik ke geladak. Saya menggunakan cup holder kait dan kacau mereka langsung ke balok dan batang tirai diklik ke dalam dengan sangat baik. Jadi untuk semua anak perempuan Anda yang tidak memiliki alat sendiri ini dalam cara untuk menempatkan mereka. Kalian dapat menggunakan metode alternatif yang sesuai dengan Anda. Dengan cafe blinds Anda baik bisa mendapatkan peluru panjang kuku kepala dan bang mereka ke balok melalui lubang di bagian atas kayu dari kafe tirai dan mengamankan mereka seperti itu atau mendapatkan menggantung kait tanaman dan menghubungkan mereka ke sebuah balok dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar